SELAMAT DATANG DI BLOG P2HUMAS KANWIL DJP SUMATERA BARAT DAN JAMBI... JALAN PEMUDA NO. 49 PADANG SUMATERA BARAT

Kamis, 08 Juli 2010

Pelaksanaan Ujian penerimaan CPNS Kemenkeu di Padang Sumbar

Pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2010 ujian penerimaan CPNS Kementerian Keuangan Republik Indonesia tingkat sarjana serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia yang tersebar di 15 lokasi ujian. Untuk wilayah Sumatera Barat dan sekitarnya, ujian akan dilaksanakan bertempat di Universitas Negeri Padang. 
PPD untuk lokasi ujian di Padang, pada tanggal 8 yang baru lalu telah mengadakan breifing TPA bertempat di KPPN Padang. Acara breifing ini sendiri bertujuan untuk menjelaskan tugas pokok dan fungsi dari masing-masing anggota panitia. Acara ini dimulai dengan pembukaan yang langsung dipandu oleh MC kondang dari Kantor Wilayah DJP Sumatera Barat dan Jambi, Bapak Eri Ardiansyah, S.E., M.M. Pada awal acara, untuk kelancaran jalannya acara breifing, dilakukan pembacaan do'a bersama yang dipimpin oleh Al Ustadz, Bapak Moh. Kholis. Selanjutnya, Bapak Drs. Asril, M.M. selaku Sekretaris, mewakili ketua PPD memberikan pengarahan sekaliguas membuka secara resmi acara breifing ini. 
Paparan berikutnya dilakukan oleh panitia dari kantor pusat yang menjelaskan tata cara pelaksanaan tugas masing2 anggota, dan acara berakhir pada pukul 17.00 WIB. Selesai.....

Lokasi Ujian.


0 komentar:

Posting Komentar