SELAMAT DATANG DI BLOG P2HUMAS KANWIL DJP SUMATERA BARAT DAN JAMBI... JALAN PEMUDA NO. 49 PADANG SUMATERA BARAT

Jumat, 18 Juni 2010

Rapat Paripurna Panitia USM STAN 2010

Agenda rapat paripurna panitia USM STAN 2010 dilaksanakan hari ini, Jum'at 18 Juni 2010 bertempat di Universitas Negeri Padang. Rapat yang dimulai pukul 14.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Bapak Drs. Asril, MM selaku ketua panitia penyelenggara daerah yang dihadiri oleh hampir seluruh anggota panitia yang terdiri dari gabungan antara pegawai kementerian keuangan dan pegawai UNP.  Dalam sambutannya, ketua penyelenggara daerah secara umum memberikan gambaran tentang tatacara pelaksanaan yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota, mulai dari jam berapa panitia sudah harus hadir dilokasi ujian, jam berapa soal ujian dan lembar jawaban dibagikan,  sampai jam berapa ujian selesai.
Jumlah peserta terdaftar sebanyak 3.228 orang, pelaksanaan ujiannya  dkelompokkan menjadi 4 lokasi ujian terdiri dari Padang I sampai dengan Padang IV. Tiap-tiap lokal hanya terdiri dari 20 peserta ujian dengan satu orang pengawas ujian, sedang 1 ruang terakhir hanya diisi oleh 8 peserta saja.
Acara selanjutnya, penjelasan dari masing-masing koordinator lokasi mengenai tugas pokok dan fungsi dari masing-masing tingkatan panitia yang ada, dimulai dari ketua panitia daerah, koordinator lokasi, kepala sektor, koordinator sekretariat, koordinator informasi, koordinator keamanan, koordinator konsumsi hingga tugas pengawas ujian.
Sebelum acara berakhir, ketua penitia kembali mengingatkan, agar setiap anggota panitia melaksanakan tugasnya dengan rasa penuh tanggung jawab. Acara selesai lebih kurang pukul 16.30 WIB. Kembali kekantor untuk finger print. Selamat bertugas...!!!



1 komentar:

Bidang P2Humas mengatakan...

itu ibu kita dari KP2KP Padang Panjang lagi ngapain ya..... ??????? kelihatana serius sekali !

Posting Komentar